Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Jadwal MotoGp September 2019

Inukotovlog.comInuk Otovlog - Oke Bro ini dia jadwal motogp 2019 MOTOGP SAN MARINO yang akan di selenggarakan di sirkuit San Marino Minggu 15 September 2019 Mendatang, Sirkuit ini biasa disebut sirkuit ini adalah Misano Cirkuit Marco Simoncelli karena mengenang pembalap MotoGp yang tewas kecelakaan. yang sebelumnya sirkuit ini di sebut Misano world Cirkuit, dan  Sirkuit ini memiliki panjang 4.064 km (2.525 mil) sebagai salah satu sirkuit terbaik di Italia di Kota Misano Adriatico.




jadwal MotoGp San Marino 2019 by inuk otovlog.com
MotoGp San Marino 2019.


Baik kita tidak akan  Membahas Mengenai lebih dalam tentang Cirkui Misano, namun kita akan bahas tentang kapan di selenggarakan Balapan paling keren ini bro yaitu Motogp 2019, di kabarkan akan di tayangkan di salah satu stasion televisi, dan balapan akan di laksanakan Minggu 15 September 2019, kita tidak sabar lagi bukan siapa pemenang atau juara motogp di sirkui ini, apakah sang legend motogp atau pendatang baru? kita tunggu saja ya...


Juara MotoGp Britania 209 Inggris

oke bro, sambil menunggu race di mulai september besuk, kita coba ulas hasil balapan kemarin di sirkuit britania inggris, yang mana juara baru, yang menggemparkan arena motogp ialah A.Rins dari Suzuki menduduki Jura Pertama setelah di Tikungan terahir sanggup melibas habis sang juara bertahan M.Marquez, dan di posisi ke tiga ada M.Vinales sang juga sanggup melewati The Doctor V.Rossi.


Sang Juara Alex Rins Juara MotoGP Silverstone Inggris 2019 by inukotovlog.com
Sang Juara Alex Rins Juara MotoGP Silverstone Inggris 2019


Balapan Kemarin Sangat Luar Biasa Bro, motor Suzuki Tunggangan A.Rins melaju cepat saat tikungan terahir, seakan akan seperti kuda meloncat jauh kedepan, sehingga kuda lainnya tak sanggup melawannya, luar biasabro, perjuangan A.Rins untuk posisi pertama, bisa kita acungi jempol, dan apakah A.arins bisa juara lagi di balapan selanjujtnya, kita tunggu saja di MotoGp San Marino 2019.


Motor Suzuki Keren Sang Juara MotoGp Silverstone 2019 by inukotovlog.com
Motor Keren Sang Juara MotoGp Silverstone 2019