Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

blog inuk otovlog


Inukotovlog.com – halo bro, selamat datang di website atau situs resmi inuk otovlog, di sini saya akan bahas tentang apa itu inuk otovlog, bagi yang sudah tau terimakasih, dan bagi yang belum tau saya akan paparkan di sini ya bro biar jelas hehe.

website resmi inuk otovlog
Blog inuk otovlog - inukotovlog.com


Oke, lanjut bro inuk otovlog adalah kepanjangan dari inuk otomotife vlogger di mana nama ini juga termasuk nama channel youtube  inukotovlog bagu yang belum tau siilahkan klik link ini channel inukotovlog.

channel Youtube inuk otovlog: INUKOTOVLOG


Channel ini berisi tentang seputar sepeda motor, karna kesukaan saya tentang sepeda motor di channel ini saya kan bahas mengenai informasi atau review motor baru, motor bekas, motor modifikasi dan tips dan trik tentang sepeda motor.

Di channel inukotovlog kalian juga bisa pasang iklan atau bagi yang pengen di review motornya atau mau numpang jualan motornya di sini boleh, silahkan bisa hubungi saya di nomor di bawah ini, dengan biaya gratis bro! santai saja, langsung hubungi admin dan jual motor mu di channel inukotovlog.


Tapi ada syarat nya bro, kalian yang pengen di review atau mau numpang jual motor di channel inukotovlog, harus berdomisili di semarang dan sekitarnya, karena keterbatasan waktu dan tempat, maka kita gak bisa atau belum mampu jika di luar kota ya broo.. harap maklum yes.. hehe.. jadi yang berdomisili di semarang monggo mawon.

Baik itu sekilas tentang channel inukotovlog, nah kali inikita akan bahas tentang website atau blog inukotovlog.com, yang intinya gak jauh beda sama isi dari konten youtube inukotovlog, blog atau web ini berisi tentang review motor baru, review motor bekas, jual beli motor baru dan motor bekas, review modifikasi motor, dan juga ada tips dan trik seputar dunia motor.

Di website ini inukotovlog juga akan berikan informasi tentang berita motogp juga, atau berita lainnya yang masih berkaitan tentang dunia motor, kusus nya sepeda motor roda dua.

Di blog inuk otovlog juga memberikan informasi tentang sewa motor atau rental sepeda motor kusus area semarang, nah, bagi kalian para wisatawan luar semarang, yang ingin jalan jalan di kota semarang dan sekitarnya, inuk otovlog juga menyediakan rental sepeda motor, apa saja sepeda motor yang inuk otovlog sediakan, kalian bisa baca artikel di bawah ini.

Baik itu saja dari informasi kita bro, semoga artikel ini bermanfaat, dan menambah informasi bagi kalian ya,, kususnya bagi pengunjung baru yang belum tau tentang website inukotovlog.com atau channel youtube  inuk otovlog.

Terimakasih atas perhatiannya, kritik dan saran bisa kalian kirim via email ke inukotovlog@gmail.com, semoga bermanfaat kurang lebihnya saya mohon maaf, salam….