Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kawasaki Estrella 250 Bekas di Semarang


inukotovlog.com - oke bro kali ini kita sedikit membahas tentang harga motor bekas yaitu harga motor Kawasaki Estrella 250 atau bisa di bilang Kawasaki w 250, yang di jual di semarang.

Sebelum kita ngomong masalah harganya kita simak dulu review spesifikasi umum tentang motor w 250 ini ya bro.



Kawasaki Estrella 250 di semarang
Harga Kawasaki Estrella 250 di Semarang by inukotovlog.com


Sedikit kita review motor Kawasaki estrella tahun 2017 ini, punya an mahasiswa teknik unimus semarang, yang dulu dia beli seharga 70 an juta.

Spesifikasi Kawasaki Estrella 250

1.Desain

Sangat jelas motor ini di desain klasik modern, dengan mengusung ala retro, dan warna hitam elegan motor ini bisa di bilang cukup keren lah, dengan berat 161 kg, dan kapasitas bensin 13 liter, motor ini terkesan retro modern.

2.Mesin

Kalo bicara soal mesin, salah satu kekurangan motor ini adalah di mesin dengan satu silinder bro.. walau pun mengusung 250 cc, dengan mesin terlihat berotot klasik, sayang masih satu silinder menjadi suaranya sangat kurang sangar.
Teknologi full injeksi, dengan 5 percepatan, atau perpindahan gigi, terbilang bisa membuat motor ini lumayan irit.

3.Suspensi

Motor Kawasaki estrella 250 ini masih menggunakan suspensi depan atau shock depan teleskopik, dua shock di belakang, depan sudah cakram dengan ukuran lebar dan klasik.

Baik sedikit review motor kawasaki estrella atau w 250 ini, kalian bisa lihat review lengkap di channel inukotovlog di youtube ya bro..

bagi yang belum tau channel youtube inukotovlog kalian bisa kunjungi channel inukotovlog, berisi tentang review motor baru dan motor bekas beserta harga nya kusus di semarang ya bro..

dan jangan lupa buat klik subscribe biar kalian gak ketinggalan info terbaru dari channel inukotovlog, ada giveaway nya juga loh! gimana bagus kan..

dan sampai jumpa di artikel selanjutnya ya bro.. kalian juga bisa berlangganan di artikel ini dengan cara klik langganan di menu pojok atas ya bro, terimakasih..