Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Honda PCX dan Yamaha Nmax Bekas di Semarang

InukOtovlog.com - Halo bro di kesempatan kali ini inukotovlog akan memberikan info tentang harga motor bekas yaitu harga honda PCX dan Yamaha Nmax di salah satu sorum motor bekas di semarang.

harga honda pcx bekas dan yamaha nmax bekas di semarang
harga honda pcx bekas dan yamaha nmax bekas di semarang.
ini dia bro, harga honda pcx bekas dan yamaha nmax bekas yang di jual di semarang jawa tengah, deretan motor ini masih terbilang sangat mulus ori dan terawat, di lihat dari body body nya yang masih mulus original tidak banyak goresan alias di kedua motor ini sangat di hati hati oleh pemiliknya.

Di Jual Honda PCX dan Yamaha NMAX Bekas di Semarang

di jual motor bekas honda PCX dan Yamaha NMAX Mulus surat lengkap terawat dan di jual nego bro di semarang, mulus full ori, warna asli, surat surat komplit, pajak jalan, mesin full ori, bawaan pabrik, belum pernah di bongkar katanya.

Honda PCX Tahun 2018

Honda PCX tahun 2018 ini di jual dengan harga Rp.27.500.000, (duapuluh tujuh juta lima ratus ribu rupiah) bisa di nego dan bisa di kredit bro...

Yamaha Nmax Tahun 2016 

Yamaha nmax tahun 2016 ini di jual dengan harga Rp 23.500.000 terbilang sudah hampir lama juga namun warna merahnya merah maron masih di bilang ciamik sekali bro..karena masih mulus sekali, untuk kilometer di motor ini terbilang sudah menempuh jarak cukup jauh juga. 

oke bro nah itu dia tadi informasi harga motor bekas nya antara Honda PCX dengan Yamaha Nmax, bagusan mana? keren mana? itu tergantuk indevidumasing masing masing ya bro, tentunya kedua motor keren ini, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, dari segi mesin performa, desain, kenyamanan ke dua motor ini berbeda beda.

oke bro, bagi yang pegen tau info tentang honda pcx dan juga yamaha nmax bekas kusus di semarang bisa hubungi admin inukotovlog.com di nomor wa:


oke sedikit informasi semoga bermanfaat, bagi uang pengen review lengkapnya tentang harga motor bekas atau motor second kusus di semarang bisa cek di youtube inukotovlog channel, yang berisi tentang harga jaul beli mootor bekas review motor bekas dan beru, dan jangan lupa subscribe ya biar kalian dapet info terbaru tentang motor baru atau bekas.