Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Juara MotoGp Aragon 2019

inukotovlog.com - Kemarin kita sudah tau ya bro siapa juara Moto GP San Marino 2019 ialah Marc Marquez yang duel dengan lawan lawannya di sirkuit Misano Simonceli minggu kemarin kalo belum baca artikelnya bisa simak di bawah ini.


Siapa Juara MotoGp Aragon 2019


Baca Juga : Juara MotoGP San Marino 2019


Di MotoGp Aragon tahun lalu 2018, Sang Baby Alien yaitu Marc Marquez  menjadi tak terkalahkan sehingga menjadi Juara Motogp Aragon 2018. sedang di posisi ke-dua ada Pembalap Andrea Dovizioso, dan sebagi posisi ke-3 ada Andrea Iannone. 

 nah kita akan nantikan seri selanjutnya di Moto GP Aragon 2019 yaitu di sirkuit Ciudad Del Motor De Aragon yang akan di tayangkan di Trans7 Minggu 22 September 2019 Minggu depan, oke simak dan nantikan ya siapa jagoan MotoGP kali ini yang bakal juarai MotoGP Aragon 2019


Akan kah mantan juara MotoGP Aragon 2018 menjadi Juara lagi di MotoGP Aragon 2019, kita Tunggu saja!


dan Bagaimana Pecinta valentino Rossi? apakah bisa juara lagi, kalau di lihat dari hasil dan waktu ke waktu di motogp 2019 ini 2018 lalu valen yellow belum menuai prestasi yang apik bro! ada apa sebenarnya?

apakah ada kenda di mesin atau motornya? apakah memang sudah faktor usia yang usia valentino rossi lebih tua dari Marquez sehingga daya figternya sudah menurun? seperti mesin yang kalao di batasi usia maka mesin akan semakin turun.. kita lihat kabar selanjutnya saja.