Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Motor Bekas Honda CBR 250 RR di Semarang [ UPDATE 2021]


Jual Motor Bekas Honda CBR 250 RR di Semarang

Inukotovlog.com -  Salam baikers oke bro, kali ini kita akan berbagi info tentang daftar Harga Motor Bekas Honda CBR 250 RR di Tahun 2019 ini kusus di area Semarang dan sekitarnya, 

Ada deretan tiga motor Honda cbr bekas ada tahun 2017 dan juga tahun 2019, bagi pecinta motor sport kelas 250 cc, ini cocok buat kalian karena barangnya masih orisinil dan masih kinyis kinyis bro.

Motor Honda CBR 250 RR ini di jual di salah satu sorum motor bekas di semarang, yaitu sorum motor bekas Sinar Pagi Motor Alamat Jl.Arteri Soekarno-Hatta, Semarang

Di sana banyak sekali berbagai macam motor bekas mulai dari Motor Metik, Motor Bebek, dan Motor Sport, dan Harga juga berfareasi bias kredit maupun kes, baik langsung saja kita bahas motor Honda CBR nya.


1.Motor Honda CBR 250 CC Tahun 2019.

Baik yang Pertama ada Honda CBR Tahun 2019 yang belum lama ini Pemiliknya di jual di sorum ini, CBR 250 RR ABS warna Merah di Bandrol dengan Harga 60 Juta Masih Bisa dinego.

kata boz pemilik sorum ini, di lihat dari fisiknya motor ini sangat terawat sekali ya, mulai dari body bodynya yang mulus, nyaris Honda cbr ini taka da lecet sedikitpun bak motor baru yang turun dari diler.


Daftar Harga Motor Bekas Honda CBR 250RR by inukotovlog


Ada juga yang warna merah non ABS masih serupa dengan striping merah putih ciri khas Honda, motor cbr 250 cc ini tahun 2017 di jual dengan harga 50 juta nego juga bro, dari body yang masih mulus terawatt walau motor ini keluaran tahun 2017, Nampak masih terlihat seperti baru juga bro.

2.Motor Honda CBR 250 CC Tahun 2017.

Satu lagi Honda Cbr tahun 2017 dengan striping warna abu abu ke hitaman dengan corak kuning mendominasi motor ini, Honda CBR tahun 2017 di jual sama harga 50 juta masih nego.

di nego, nego di tempat sambil lihat kondisi fisik motor ini, dan bila teman teman penasaran seperti apa motor ini, simak video di channel inuk otovlog di youtube inuk otovlog ya.

3.Harga Honda CBR 250RR Bekas Semarang, update April 2021



Oke bro itu tadi sekilas informasi mengenai motor Honda CBR 250 RR yang di jual di tahun 2019 ini, kesimpulan dari info ini adalah kalo inukotovlog coba berikan adalah harga di daerah semarang ini lumayan mahal bro.

Di banding dengan kota lain, mungkin masih mahal sini ya, namun kata pemilik sorum, kita jual kualitas bukan spontanitas, artinya benar benar ada harga ada rupa hehehe.

Walau masih mahal nyatanya motor kelas 250 cc di semarang masih banyak peminatnya bro, dan kalo di bandingkan dengan lawan Honda cbr 250 ini, yaitu Kawasaki ninja 250 cc, masih murah ninja 250 bro, dan tingkat penjualan pun lebih cepat Ninja 250 Fi, masih terbilang terjangkau dan banyak peminatnya.

Oke bro itu saja yang bias saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf, apa bila artikel ini kurang bermanfaat hehe, bila tertarik dengan motor ini kalian bias dating langsung ke sorum nya, yang sudah kita jelas kan di atas, jika berminat bias hubungi admin di bawah ini,


 dan apabila teman teman pengin di carikan motor bekas berkualitas harga pas, biasa juga hubungi admin inukotovlog, kita siap untuk bantu dan review motor impian anda.