Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pembalap Marc Marquez Juara MotoGP San Marino 2019

Inukotovlog.com - Pembalap MotoGP Marc Marquez Juarai Balapan MotoGP San Marino 2019 Minggu 15 September 2019 yang di selenggarakan di sirkuit misano atau sirkuit simonceli. the baby alien akan kanh kembali juara dunia musim ini kita simak berdsama.




Marquez berhasil menyalip Fabio Quartararo pada tikungan terahir, dan melaju sangat kencang sehingga tidak bisa menyusulnya. alhasil nomor 93 pun menjuarai dan menduduki peringkat pertama di Moto GP San Marino ini.

di Posisi ke dua Fabio Quartararo berhasil finish walaupun sedikit kekecewaan yang menipa dan tim nya, sedangkan ada pembalap Maverick Vinales menduduki peringkat ke tiga di Balapan ini.


dan the Doctor Valentino Rossi yang start di posisi ke tujuh hanya mampu finish di urutan ke empat, sedikit lagi bisa masuk ke tiga besar, namun sayang waktu yang terbatas dan 27 putaran pus belum bisa mampu meraih podium.


dengan demikian Pembalap Repsol Honda Marquez mendapat posisi atas klasmen MotoGP 2019 ini. dan kita akan tunggu siapa pembalap yang akan juara pada seri Moto GP 22 September 2019 Pekan depan di Moto GP Aragon 2019.


Pembalam MotoGp Marquez Kemabli juara lagi, kana kah sang baby alien juara dunia lagi ke 8 untuk tahun 2019 ini,setelah 7 kali juara dunia ajang paling bergengsi balapan motogp ini.

di lihat dari totehan point demi ponit Marquez memang antusias untuk juara, akan kah sang rival Valentino Rossi bisa kalahkan Mark Marquez di balapan seri selanjutnya, dan bagi pecinta valentino rossi terus dukung pembalap idola anda. akan kah bisa juara kembali? akan kah sang the doctor bisa terlahir kembali? kita simak dalam motogp selanjutnya.