Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas

Inukotovlog.com - oke bro kali ini kita berbagi info lagi tentang harga motor bekas kawasaki ninja 250 fi bekas, yang di jual di sorum mobkas sinar pagi motor semarang.

ada beberapa deratan motor bekas kawasaki ninja 250 yang di jual ini, dengan warna dan tahun yang berbeda, untuk harga, motor bekas ini kawasaki ninja 250 fi diu jual dengan harga rata rata di atas 40 juta bro! ini di semarang, untuk harga itu di luar sana tentu berbeda beda, tergantung kondisi juga.

Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas by inukotovlog.com
Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas by inukotovlog.com.
di jual dengan harga rata-rata 40 juta nan, deretan motor ini, masih sangat mulus bagus, dan original, mesin masih standart, pajak jalan, surat surat lengkap, km rendah jarak tempuh lumayan juga sih bro hehehe.. monggo pantau saja lah.


Baca Juga : Jual Murah aja! Motor Bekas Ninja 250 Fi 


oke kalian penasaran bisa klik di youtube cari channel inuk otovlog maka kalian akan mendapat video review motor ninja ini, untuk melihat secara detail refiew fisik dan kondisi motor ninja 250 Fi langsung kunjungi channel inukotovlog ya.


oke bro itu saja sekilas info tentang harga motor bekas ninja 250 fi atau Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas yang di jual di semarang, kalian bisa hub admin jika kalian berminat untuk membelinya atau menawarnya karena bisa di kredit! diNego! sak jadinya bro, 

atau kalian juga bisa datang saja langsung ke sorum motor bekas Sinar pagi Motor Semarang, Jl.Arteri Soekarno-hatta, Pedurungan Semarang.

sekian dan terimakasih sampai jumpa di info mengenai motor kawasaki ninja 250 fi bekas lainnya, wasalam.