Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ternyata Keuntungan Membeli Motor Bekas Banyak, Ini Buktinya!

Ternyata Keuntungan Membeli Motor Bekas Banyak, Ini Buktinya!-by inukotovlog
Ternyata Keuntungan Membeli Motor Bekas Banyak, Ini Buktinya!

inukotovlog.com - Ada banyak keuntungan membeli motor bekas di Semarang yang sudah dibuktikan banyak orang. Sehingga hal inilah yang kemudian menjadi alasan kenapa motor bekas masih saja disukai semua orang. Apalagi motor sendiri dianggap sebagai alat transportasi paling praktis dan efisien oleh masyarakat. Kemampuan mobilitasnya yang tinggi membuatnya dipilih oleh masyarakat.

Selain itu, satu hal yang menjadi alasan kenapa motor bekas banyak dipilih adalah keterbatasan dana. Banyak orang membutuhkan motor untuk melakukan kegiatan sehari-hari namun tidak mampu membeli yang baru. Sehingga mereka memutuskan untuk membeli yang bekas karena selain harganya lebih murah, kualitasnya sebenarnya tidak kalah dari motor baru.

Jadi sudah pasti membeli motor bekas itu tidak butuh banyak biaya. Kalau pun Anda ingin membelinya melalui kredit, maka angsurannya akan lebih ringan daripada membeli motor baru. Sehingga Anda tidak akan merasa terbebani saat membelinya. Berikut ini adalah beberapa kelebihan jika membeli motor bekas, antara lain:

Motor Bekas Lebih Murah dan Ringan di Kantong

Salah satu keuntungan membeli motor bekas adalah harganya sesuai di kantong dan lebih murah. Umumnya jika Anda membeli motor bekas secara kredit itu tidak harus merogoh kocek dalam untuk membawanya pulang ke rumah. Karena harganya sudah pasti lebih murah dengan jenis dan tipe yang sama. Sehingga hal ini cukup menguntungkan!

Selain itu jika membeli motor bekas sudah pasti angsurannya lebih ringan. Karena harganya lebih murah, otomatis hal ini akan mempengaruhi biaya angsurannya jika Anda membelinya secara kredit. Sehingga anggaran yang wajib disiapkan setiap bulan lebih terkontrol dengan baik sesuai kemampuan Anda. Dengan begitu membeli motor bekas pastinya tidak memberatkan Anda.


Baca Juga: Tips Membeli Motor Bekas, Biar gak Ketipu!


Bagaimanapun juga cicilan motor bekas pasti lebih murah! Misalnya saja jika Anda membeli motor bekas Honda Vario keluaran tahun 2014, sudah pasti dengan DP sebesar 2 hingga 3 jutaan rupiah saja angsurannya tetap ringan. Karena dengan tenor selama 3 tahun Anda hanya perlu membayar angsuran per bulan sebesar 400 ribuan.

Motor Bekas Harga Jual Stabil

Salah satu keuntungan membeli motor bekas adalah sudah pasti harga jualnya jauh lebih stabil daripada yang baru. Harga jual motor bekas biasanya tidak terlalu jauh saat Anda membelinya. Setidaknya selisih harganya tidak akan terasa saat Anda ingin menjual dari tangan pertama ke kedua. Bagaimana pun juga, depresiasi motor itu sangat tinggi.

Keuntungan lainnya jika membeli motor bekas adalah bisa langsung dipakai. Karena saat membeli motor bekas, Anda tinggal menggunakannya saja saat proses pembayarannya selesai. Jadi tidak perlu menunggu lama sampai nomor polisinya selesai dibuat. Biasanya proses pembelian motor bekas hanya memakan 1 hingga 2 hari saja tergantung kesepakatan dua belah pihak.

Setelah membayar DP, survey, kemudian tanda tangan akad, maka motor sudah bisa langsung dibawa pulang. Selain itu membeli motor bekas sudah pasti bisa memudahkan Anda mencari kondisi yang terbaik dengan harga murah. Misalnya saja bila Anda membeli motor yang usianya muda dan baru dipakai beberapa bulan saja, tentunya ini menguntungkan. hal tersebut biasanya terjadi disaat pemilik sedang butuh dana segar.

Hal terakhir yang menjadikan alasan kenapa banyak orang di Semarang memilih membeli motor bekas adalah pajaknya lebih murah, karena kendaraan itu dihitung berdasarkan tahun pembuatan dan wilayahnya. Sehingga keuntungan membeli motor bekas sudah pasti pajaknya lebih ringan daripada yang baru.

di Inukotovlog.com juga menawarkan berbagai motor bekas bro, mulai dari motor metic, motor bebek, motor sport 150 cc, hingga motor sport kelas 250 cc, tentu dengan kualitas yang bagus, "Ono Rego Ono rupo Bro!". Nah Tips dari inukotovlog berhati hatilah dalam membeli motor seken atau motor bekas bro, karena perlu ketelitian dan kesabaran dalam memilih motor bekas, jangan sampai kalian salah pilih hingga menyesal di kemudian hari.

di blog situs inukotovlog, memeberikan informasi jual beli motor seken yang berkualitas dan terpercaya bro, maka kalian warga semarang dan sekitarnya, jikan ingin membeli motor seken bisa hubungi admin inukotovlog.com di nomor, kita bantu carikan motor seken impian anda!, sekian semoga bermanfaat, dan terimakasih.