Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marc Marquez Juara MotoGp Motegi 2019

Marc Marquez Juara MotoGp Motegi 2019
Marc Marquez Juara MotoGp Motegi 2019
InukOtovlog.com - MotoGp Motegi Jepang 2019  Kembali Meghadirkan juara Baru, Kembali lagi Juara dunia Marc Marquez (93)  Memenagi Juara MotoGp Motegi Jepang di Posisi Pertama, dan Memperkuat menambah point sehingga Gelar Juara dunia diraihnya. Minggu (20/10/2019).

Start dari awal di posisi pertama hingga finish Marquez tak terkalahkan, para pembalap motogp lainnya pun tak bisa tandingi kecepatan Marc Marquez dengan Motornya kalini dengan ban yang tepat yaitu medium medium dia mampu kuasai sirkuit dengan lancar.

di posisi ke dua ada Pembalap Fabio Quartararo (20)Pembalap petronas yang juga dari kualifikasi cukup apik dan start di posisi ke dua mampu mengendalikan motor nya hingga finish di posisi ke dua.


Fabio Quartararo Juara Posisi ke Dua MotoGP Motegi Jepang 2019
Fabio Quartararo Juara Posisi ke Dua MotoGP Motegi Jepang 2019


di posisi ke tiga ada Dovisioso, sebelumnya terjadi persaingan ketat, awalnya ada pembalap petronas Marbidelli, cukup apik mampu di posisi ke tiga namun sayang, pembalap Andera Dovisioso Mampu memacu motor nya hingga bisa Finish di Posisi ke tiga, yang mulanya start di posisi ke tujuh, sangat keren sekali Dovisioso ini.


Andrea Dovizioso Juara ke dua MotoGP Motegi Jepang 2019
Andrea Dovizioso Juara ke dua MotoGP Motegi Jepang 2019



Dovisioso Start dari Posisi ke tujuh bersaing ketat dengan Vinales (12) untuk merebutkan posisi ke tiga hingga bisa naik podium, namun memeang pembalap ducati ini, tepat memilioh ban nya sehingga mampu cepat hingga Vinales tak mampu menyalipnya.

Valentino Rossi dan Andera Ianone Terjatuh! 


di menit menit awal Andrea ianone (26) terjadi crash atau terjatuh, di susul Valentino Rossi yang di Lap Lap terahir malahan menyusul terjatuh. ada apa gerangan Valentino Rossi kesulitas hingga terjatuh, Start Mulai di Posisi ke 10, Hingga Menit terahir di Posisi ke 11, dan Malah terjatuh atau cresh.

valentino rossi cresh! di Motogp motegi jepang 2019
valentino rossi cresh! di Motogp motegi jepang 2019

di tanya oleh wartawan, Valentino Rossi, kesulitan dalam memilih ban, dia menggunakan tipe ban soft, dan habis di menit atau lap terahir hingga terjadi jatuh, kulitas ban soft ini kata rossi semakin buruk, beda dengan di musim lalu, paparnya.

Selamat buat Marc Marquez, telah Menjadi Juara di MotoGP Motegi Jepang 2019, dan nantikan Seri MotoGp selanjutnya, dan siapa yang akan juara lagi, apakah sang juara Marc Marquez bisa bertahan? kita nantikan bersama.