Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review All New Honda Beat 2020 Terbaru Plus Harga Terbarunya by Inuk Otovlog

inukotovlog.com - Lurr ada yang baru lur dari honda ini dia Review All New Honda Beat 2020 Terbaru Plus Harga Terbarunya, Honda All New Beat, terbaru banyak perubahan dari tampang atautampilan look nya, engine  atau mesin dan fitur fitur, ada 2 tipe Beat Street dan type standart. mari kita bahas lurrr.


All New Honda Beat 2020 review plus harga by inukotovlog.com
All New Honda Beat 2020 review plus harga by inukotovlog.com


Spesifikasi Perubahan All New Honda Beat 2020

1.dari lampu ada perbahan besar, headlamp hapir sama dengan vario series, dari depan lampunya sipit namun jika di lihat dari bawah lampunya lebar, seperti honda Vario series LED lainya, dan lapu new honda beat ini udah LED ya lurr.


Lampu LED All New Honda Beat 2020 by inuk otovlog
Lampu LED All New Honda Beat 2020.

Lampu terang warna putih, lampu menukik dari samping layaknya honda vario 125 atau vario 150, namun untuk lampu send kanan kiri masih bolam.

2.body sangat elegan, hamper mirip dengan Honda Beat di generasi sebelumnya. Lekukan pada body motor ini berbeda, ada tambahan dari depan lebih berubah, spakbor depan atau rear fander juga di revisi, di rubah disini.


Lampu Led dan fender depan berubah
Lampu Led dan fender depan berubah

Lekukan pada stang cover pun, juga lumyan beda lur.. ada sedikit kemiripan dari segi paduan warna merah dan hitamnya.


Cover stang lebih sporty dan agresif by inuk otovlog
Cover stang lebih sporty dan agresif

3.New Honda Beat 2020 menggunakan Veleg baru,  menggunakan punyanya Honda Genio ukuran veleg ring dan ukuran ban sama seperti di honda genio , diskbrake atau pengereman masih sama single piston, ban tubles, Ukuran Ban Depan 80/90-14 inch dan  Ukuran Ban belakang 90/90-14 inch, merek federal.

4.Spedomater pun baru lurr., tampilan baru di spedomater, namun fitur tetep sama kombinasi alalog dan digital, untuk panel panel di stang New Honda Beat masih tetep sama, stop kontak masih sama belu keyless system.


Spedomater Honda All New Beat Sama Namun beda by inuk otolvog
Spedomater Honda All New Beat Sama Namun beda

Untuk di bagain jok dan sebagainya asih sama, untuk ruang bagasi di bawah jok agak tambah dalam sehinga lebih luas namun untuk helem belum bias masuk bro. kapasitas 12 liter untuk bagasi di honda beat stabdart ini.

5.Stop Lamp Belakng All New Honda Beat 2020 ini masih menggunakan lampu bolam biasa, untuk belakang, namun cover dan lekukan lampu di rubah terkesan lebih sporty. 
Banyak guratan di bagian belakang lampunya.  Masih sama lampu send nya masih bolam semua.
Untuk spakborad belakang fender blakang, ada lampu penerangan untuk plat nomor.lebih terlihat elegan, ada tulisan keren tulisan beat compact sport matic.

Perubahan signifikan di engine AllNew Honda Beat 2020


6.Mesin All New Honda Beat 2020, berpendingin udara 110 cc SOHC dengan sistem bahan bakar PGM-FI.. kapsitas bensin lebih gemuk dari generasi sebelumnya yaitu menjasi 4,2 liter.  UntukVersi sebelumnya 4 liter saja. Dan ini di klaim paling irit Lurrrr. konsumsi BBM honda beat mencapai 60, km/liter. Klo versi sebelumnya 59,1 km/liter. 

Teknologoi mesin honda beat sama dengan honda genio yang di klaim Paling irit di honda , yaitu  teknologi enhanced Smart Power (eSP). Teknologi eSP sendiri bakal menambah efisiensi pembakaran dan mereduksi energi terbuang.

Sebagai pengganti Honda Vario 110 cc yang dulu, Honda Genio ini punya konsumsi bensin yang di bawah All New Honda BeAT. sebelumnya lurr, nah kali ini AllNew Honda Beat 2020 atau Beat Compact Sport Matic paling irit di kelas nya lurrrr.

Selain itu, knalpot All New Honda BeATmempunyai sekat-sekat yang dirancang khusus sehingga motor baru ini lebih irit. dari motor motor lainya, benerkah? buktikan saja lur.

Tenaga maksimal All New Honda BeAT mencapai 8,9 dk di putaran mesin 7.500 rpm. Sementara torsi maksimum All New Honda BeAT tercatat 9,3 Nm di 5.500 rpm. Tenaga dan torsi All New Honda BeAT disalurkan ke roda belakang dengan transmisi otomatis CVT.

Harga OTR  All New Honda Beat 2020 


Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 16.450.000,-(On The Road Jakarta) OTR jakartah lurr, kalau di daerah lain seperti semarang dan jawa tengah menyusul ya lur informasinya.

 Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta). Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan dengan harga Rp. 17.250.000,- (On The Road Jakarta).

Sementara itu, All New Honda BeAT Street hadir dengan tipe CBS dalam 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. Model ini dipasarkan dengan harga Rp. 17.150.000,- (On The Road Jakarta.

Oke luur itu tadi penjelasan mengenai produk terbaru dari honda, yaitu All New Honda Beat 2020, semoga bermanfaat dan untuk info lebih detail mengenai honda beat ini tentu kalian harus datang ke sorum speda motor honda terdekat mu ya, apakah sudah ada atau belum, kalian tertarik untuk belinya? 

untuk daerah semarang kususnya kita akan review harga resminya tunggu ya, nah! jika kalian beli motor bru? lantas motor bekas kalian mau di kemanakan lurr? tidak usah khawatir lurr, spedamotor kalian akan kami beli, di sorum jual beli motor bekas di semarang, dan kalian bisa buat DP atau beli Honda Baru All New Honda Beat 2020. sekian dan terimakasih.