Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pusat Jual Beli Motor bekas di semarang - inukotovlog.com

Pusat Jual Beli Motor bekas di semarang - inukotovlog.com
Pusat Jual Beli Motor bekas di semarang - inukotovlog.com


Inukotovlog.com - Pusat Jual Beli Motor bekas di semarang yang berkualitas harga bersahabat. Semarang kota hebat, saking hebatnya bro banyak sekali orang untuk mencari motor baru atau motor bekas di sini, di kota semarang kususnya, setiap ada produk baru atau motor baru pasti laku, dan mator bekasnya pasti di jual, orang yang mencari moor bekas nya pun cukup banyak di sini, berbagai sorum motor bekas pun ada di sini.

Nah bro, kususnya kalian warga semarang, di sini inuk otovlog memberikan info seputar motor bekas yang di jual di semarang, inuk otovlog memberikan info, pusat jual beli motor bekas di semarang, ya hanya di blog situs inukotovlog.

Blog inukotovlog.com memberikan informasi tentang jual beli motor bekas atau motor second yang berkualitas, harga murah, bias di nego, serta pasaran harga gak jauh beda dari yang lainnya. Di blog inukotovlog kalian juga bisa menjual motor kalian lewat blog ini, atau bisa lewat sorum yang biasa inukotovlog rekomendasikan bro.

Ada salah satu sorum jual beli motor bekas yang kami rekomendasikan yaitu di salah satu sorum mokas di jl.arteri-soekarno hatta yaitu sinar pagi motor, sorum mokas ini menjual berbagai motor bekas, mulai dari motor metic, motor bebek, motor sport kelas 150 cc, dan juga menjual motor sport kelas 250 cc hingga motor gede atau moge kelas 500 cc.

Motor Bekas Semarang 2019

Berikut ini adalah salah satu motor yang di jual di sorum motor bekas sinar pagi motor, di kelas 150 cc, ada motor bekas Suzuki GSX R 150 CC dan Juga ada Honda CBR 150 CC , bahkan Yamaha MT 15 juga ada loh yang di jual di sorum motor bekas ini, dan di review oleh situs atau blog inuk otovlog, tempat jual beli motor bekas murah berkualitas.


Pusat Jual Beli Motor bekas di semarang - inukotovlog.com
Pusat Jual Beli Motor bekas di semarang - inukotovlog.com


Tak hanya motor sport kelas 150 cc, ada motor metic yang banyak di minati oleh kaula muda ini lah motor bekas semarang yaitu Yamaha NMAX 155 cc, dan juga Honda PCX, yang banyak sekali di minati baik itu motor baru nya atau motor second nya.

Pusat Jual Beli Motor bekas di semarang - inukotovlog.com
Pusat Jual Beli Motor bekas di semarang - inukotovlog.com


Menurut situs inukotovlog, inilah sorum yang bagus buat jual beli motor bekas di semarang,dan juga motor bekas murah menurut kita ya, rekomendasi banget deh, karena kalian yang punya badget minim, kalian juga bisa kredit kok bro.. DP Ringan sesuai kemampuan, angsuran juga ringan sesuai kesepakatan.

Bagi kalian yang butuh dana cepat dan  pengen jual motor kesayangan anda, silahkan langsung saja dating ke pusat jual beli motor bekas di sini, di inukotovlog.com, atau bisa kita kasih rekomendasi ke sorum lainnya yang menurut kita bagus bro.

Tak hanya yang jual motor, bagi kalian yangh pengen beli, kemudian bosan1 bisa di tukar lagi dengan motor yang lainnya bro! asalkan motornya tidak di oprek atau di rombak ya, masih original, karena inukotovlog memberikan info tentang sorum jual beli motor bekas yang berkualitas, barang masih bagus semua, kenapa harus begitu? Karena kita tidak mau mengecewakan konsumen ya bro.

Oke bro itu tadi sedikit tentang ulasan dan info tentang sorum atau pusat jual beli motor bekas di semarang, salah satunyadi sinar pagi motor semarang, yang penasaran bisa langsung dating ke lokasi atau bisa hubungi admin di nomor , akan kita tunjukan alamatnya.

 so.. sedikit informasi ini mudah mudahan bermanfaat bagi kalian pecinta motor bekas, sampai jumpa di info berikutnya hanya di inukotovlog.com.