Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Bekas Semarang, Harga Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas Turun!

Motor Bekas Semarang, Harga Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas Turun? Cek di Inukotovlog.com - Masuk lagi bro barang istimewa yaitu motor bekas  kawasaki ninja 250 fi warna merah nik tahun 2019, sangat istimewa bro pokoknya.

Dijual Motor bekas Kawasaki Ninja 250 Fi Warna Merah Mulus! Nik Tahun 2019 Pajak Masih panang, surat menyurat komplit, Kilometer Motor Ini baru 200 san Km sangat Low Km istilahnya, di jamin ngak bakal rugi beli motor second ninja 250fi merah tahun nik 2019 ini.


Harga Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas di Semarang
Harga Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas di Semarang - By Inukotovlog.com


Motor Second ini di jual di salah satu showroom yang kerja sama dengan showroom motor bekas inukotovlog showroom yaitu Sinar Pagi Motor Semarang yang beralamatkan di Jl. Soekarno hatta no.12B pedurungan tengah, semarang timur. Ancer ancer bangjo polsek pedurungan ke utara -+300m kanan jalan sebelum tikungan kanan jalan lihat papan nama SINAR PAGI MOTOR, Motor Bekas Semarang, Harga Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas Turun?

Harga Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas di Semarang - By Inukotovlog.com
Harga Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas di Semarang - By Inukotovlog.com


Bagi yang berminat untuk membeli motor bekas ini silakan bisa hubungi admin dibawah ini:
Motor Bekas istimewa dari Sowroom Jual beli motor bekas semarang.



Untuk info lebih detail mengenai pembelian motor bekas yang ada di sini, kususnya di showroom motor bekas semarang.

Motor Ninja 250 Second ini bisa di cicil lo alias bisa di kredit dan juga bisa ditukar tambah dengan motor bekas mu bro!.

Proses Mudah gampang dan terpercaya! buktikan sekarang juga jangan sampai terlewatkan barang bagus seperti ini.

Harga Motor Second ini di tawarkan dengan harga Rp.55.800.000, Harga Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas di Semarang. Dari segi harga memang masih mahal bro, namun banyak kelebihan yang di dapat jika membeli motor second ini, yaitu salah satunya bergaransi, bisa terima tukar tambah dan lain lain.

Sekian Informasi Motor Bekas Semarang, Harga Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas di Semarang, Harga Kawasaki Ninja 250 Fi Bekas di Semarang. Semoga bermanfaat, jika kurang puas dengan artikel ini kalian bisa melihat review motor kawasaki ninja 250 fi ini di channel youtube inukotovlog berikut ini: