Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Bekas Semarang, Yamaha MT 25 Termurah di Semarang

Motor Bekas Semarang, Yamaha MT 25 Termurah di Semarang - Bagi kalian yang ingin mencari motor bekas Yamaha MT 25 atau Motor Sport 250 cc dual silinder yang berkualitas dengan harga murah alias pasaran semarang, kalian bisa cek harga motor bekas di inuk otovlog pusat informasi jual beli motor bekas di showroom motor bekas di Semarang.

Kali ini inuk otovlog akan coba berikan info bro, tentang harga motor bekas Yamaha MT 25 yang jelas dual cilinder Tahun 2016 yang di jual di Sorum Motor bekas di semarang yaitu pertama kita coba berikan infonya dari sorum mokas yaitu Sinar Pagi Motor Semarang berikut ini info nya.


Di Jual Yamaha MT 25 Tahun 2016 Harga 35 Juta.

Motor Bekas Semarang, Yamaha MT 25 Termurah di Semarang

Gambar Yamaha Mt 25 Warna Hitam Tahun 2016 di Jual dengan harga 35 Juta

Gambar Yamaha Mt 25 Warna Hitam Tahun 2016 di Jual dengan harga 35 Juta by Inukotovlog.com



Gambar di atas adalah salah satu stok motor bekas di showroom SPM Semarang yang menjual berbagai motor second, kalau dari tampak motor di atas sangat istimewa, mulus barangnya, dari muali dari ban masih tebal body masih mulus warna asli hitam dengan veleg warna biru ke ungu an, Km masih rendah, pajak masih panjang surat surat aman, semua tinggal pakai dan aman, bergaransi.

Bagi yang berminat silakan bisa hubungi nomor , jika masih ada stok barangnya karena biasanya stok di sorum ini cepat lakunya, barang datang seminggu langsung di borong oleh pembeli, untuk review lengkapnya bisa di lihat di channel youtube inuk otovlog, untuk review seperti apa kondisi motor ini.

Stok Yamaha MT 25 di Sorum Motor bekas Semarang ada 2 yang pertama tadi warna hitam, yang selanjutnya ini warna abu abu dengan corak biru ke ungu an berikut detailnya.


Jual Motor Bekas Yamaha MT 25 Termurah di Semarang
Gambar Yamaha MT 25 Tahun 2016 Warna Abu-abu Plat H Semarang.

Gambar Yamaha MT 25 Tahun 2016 Warna Abu-abu Plat H Semarang di atas belum kita konfirmasi lagi untuk tahun dan harganya untuk info terahir itu motor seperti ini ada dua stok yaitu tahun 2015 dan tahun 2016 dengan warna yang sama dan kodisi agak sedikit berbeda untuk pasaran harga nya di angka 35 - 36 juta.

Dari gambar di atas motor bisa di kredit dan bergaransi, bisa dikredit untuk area se jawa tengah, menerima tukar tambah dan juga jual beli motor lainnya.

Untuk stok motor bekas lainya bisa langsung buka chanel Youtube Inuk Otovlog atau bisa langsung datang ke sorum sinar pagi motor semarang, jl.arteri Soekarno hatta Semarang atau bisa wa.

Sekian info Motor Bekas Semarang, Yamaha MT 25 Termurah di Semarang ini mudah mudahan bermanfaat, sekedar informasi lagi, untuk pasaran harga di jakarta yaitu kjv motor sport juga menjual motor sport seperti ini tahun 2016 warna abu abu biru kondisi masih bagus orisinil di jual dengan harga 35 juta, hampir sama pasaran di semarang.

Jadi teman teman tidak usah ragu untukk beli motor yamaha MT 25 di Sorum motor bekas semarang by inuk otovlog, karena harga nya tidak jauh beda dengan yang di jakarta, karena pasti tau di jakarta tentu lebih murah di bandingkan psaaran motor bekas di semarang, Sekian dan terimakasih.