Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Kawasaki Ninja ZX-25R OTR Semarang Terbaru

Berikut ini adalah harga kawasaki Ninja ZX-25R Versi Standart OTR di Semarang terbaru tahun 2020, review by inukotovlog.com

Sempat kemarin saya muter muter mencari detail motor kawasaki ninja zx25r atau ninja 4 silinder yang paling terbaru di tahun 2020 ini, namun distribusinya ternyata baru mulai di bulan agustus 2020 ini, kaena masih terkendala pandemi covid-19 ini.

DiSemarang salah satu pemilik sorm motor bekas yaitu Sinar pagi Motor Semarang, sang juragan meminag kawasaki ninja zx25r versi standart ini dengan inden kuranglebih 1 bulan ujarnya, motor ninja 4 cylinder ini memang menjadi idaman semua orang kusunya bagi pecinta motor sport.

Harga OTR Semarang Ninja ZX-25R 98,5 Juta!

Untuk harga varian standard dibandrol dengan harga Rp.98,5 ( Sembilan puluh delapan juta lima ratus ribu rupiah) OTR Semarang. Harga tersebut tidak jauh beda dengan OTR di Jakarta yang di kabarkan 96 Juta.

Untuk versi SE atau ABS untuk wilayah Semarang di jual dengan harga Rp. 112,9 Juta! harga yang cukup fantastis buat motor sport 250 cc 4 silinder, yaitu kawasaki ninja ZX25R OTR Semarang.

Mengenai Spesifikasi atau perbedaan dari Kawasaki Ninja ZX-25 R varian Standard dengan varian ABS SE adalah cukup jelas dari warnanya.

Untuk varian standard Kawasaki hanya mengeluarkan warna hitam saja, sedangkan varian SE ABS, warnanya adalah hijau, biru dan hitam putih. 

Dari harga pun sudah cukup jelas beda, yang varian SE ABS jauh lebih mahal 100 juta ke atas, sedangkan varian standard di bawah 100 juta, karena varian atau versi ABS SE sudah dilengkapi fitur yang lebih canggih di antaranya rem ABS, dan sifter moge gaya pembalap yang ketika memasukan gigi ke dua di ats rpm 12.000 tidak peluh tarik tuas kopling nya. keren kan?

Untuk review motor kawasaki versi standard bisa di simak video berikut ini, ini motor kawasaki ninja zx25r yang terbaru tahun 2020 yang pertama kali di semarang, yang saya lihat dan review secara langsung.