Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

suara kenalpot kawasaki ninja zx-25r pakai kenalpot r9 matap

Inukotovlog.com - beberapa bulan  lalu inuk otovlog sempat mereview motor terbaru kawasaki ninja zx-25R terbaru tahun 2020, kali ini kita dapat kesempatan mereview dan mendengar langsung suara ngaungan motor ninja 4 silinder ini.

Berikut ini rekaman dan liputan langsung inuk otovlog tentang motor kawasaki ninja zx 25r terbaru tahun 2020 versi standard warna hitam milik bos showroom motor bekas di Semarang yaitu Sinar Pagi Motor Semarang.

Review Kawasaki Ninja ZX-25R Tahun 2020



suara kenalpot kawasaki ninja zx-25r pakai kenalpot r9 matap


Nah Bro itu tadi di atas adalah sedikit ulasan tentang review kawasaki ninja zx-25r terbaru 2020 beserta harga OTR di Semarang. Harga versi standard nya adalah 89 juta an.

Nah berikut ini jika kalian penasaran suara ninja zx-25r 4 silinder, dengan kenalpot racing, R9 full System Suaranya Edan!!! Kaya Moto Gp Bro.. Simak ke 2 Video di Bawah ini Ya.. silakan tinggalkan komentar kalian dan juga kritik dan saran yang membangun okey bos ku...




 Kalau yang satu ini suaranya mirip motogp, karena yang punya motor ini demen banget sama moto gp.. apal agi sang idola Valentino Rossi.. jos gandos pokoknya... nyesel kalau gak lihat...