Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5+ Knalpot Racing Paling Ngebass Paling Direkomendasikan Paling Populer!

  5+ Knalpot Racing Paling Ngebass Paling Direkomendasikan Paling Populer!


Knalpot racing paling ngebass - Memiliki motor dengan suara knalpot yang ngebass dan bulat tentu menjadi keinginan semua pecinta otomotif. Tak hanya bagi mereka yang memiliki motor sport saja, tapi juga bebek hingga matic sekalipun.

Ini karena matic yang dianggap sebagai motor super kalem pun bisa jadi gahar dengan memodifikasi beberapa bagian-bagian penting, knalpot salah satunya. Tak heran jika informasi mengenai knalpot racing paling ngebass menjadi topik yang banyak dicari.


6+ Rekomendasi Knalpot Racing Paling Ngebass

Ada berbagai kriteria yang biasa dijadikan sebagai knalpot motor racing terbaik. Salah satunya adalah karakter suaranya yang ngebas, bulat dan tidak cempreng. Untuk alasan itulah, berikut akan dipaparkan mengenai beberapa rekomendasi knalpot racing paling ngebass untuk motor kesayangan Anda.

 

1.Knalpot Tridente

Ada yang unik ketika membicarakan knalpot Tridente. Tak lain lakni kemampuannya yang dapat menghasilkan 3 (tiga) suara berbeda. Jika Anda memiliki ketertarikan dengan suara bulatnya knalpot racing, maka Anda dapat menyetelnya demikian. Ciri khasnya inilah yang membuat Anda harus merogoh kantong cukup dalam, karena harga ada di kisaran 900 ribu hingga 4 jutaan.

 

2.Knalpot Racing AHAU

Untuk merek lokal, AHAU setidaknya merupakan knalpot yang patut direkomendasikan. Hal Ini produsen yang juga membuat knalpot standar ini membandrol knalpot racingnya dengan harga yang lebih terjangkau. Tapi tak perlu khawatir, produk lokal ini tak kalah bersaing dengan merek-merek terkenal, terutama untuk tampilannya yang sporty.

 

3.Knalpot Racing proliner

Rekomendasi knalpot racing paling ngebass berikutnya adalah knalpot racing proliner. Ya, knalpot yang juga dikenal sebagai knalpot bledek (petir) ini memang memiliki karakter suara yang seperti petir. Nyaring dan menggelegar. Knalpot jenis ini biasa digunakan untuk motor fairing atau motor sport 150cc harga motor sport 250cc.

 

4.Knalpot Racing Cream Pie

Masih membicarakan produk lokal karya anak negeri, knalpot racing yang direkomendasikan untuk Anda berikutnya adalah knalpot racing Cream Pie. Keunggulan knalpot yang satu ini adalah banyaknya varian yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget yang ada untuk membeli knalpot bersuara padat ini. Bukankah Anda berniat untuk menjadikan motor kesayangan Anda menjadi lebih gahar daripada sebelumnya?

 

5.Knalpot Racing AHRS

Knalpot racing dengan suara ngebass bulat berikutnya adalah AHRS. Sama seperti jenis lainnya, AHRS adalah merek lokal dengan harga terjangkau yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi. Selain ada berbagai tipe yang bisa Anda pilih menyesuaikan dengan kantong, AHRS tak hanya menyediakan varian untuk motor sport saja. Tapi juga untuk motor bebek dan motor matic.

 

6.Knalpot Racing Akrapovic

Rekomendasi jenis knalpot yang terakhir adalah knalpot racing Akrapovic. Boleh dikatakan jika knalpot yang satu ini merupakan brand internasional paling populer karena tampil di berbagai ajang balap motor seperti Moto GP, Motocross, dan lain sebagainya. Oleh karena itulah, untuk memiliki motor ini, Anda mau tidak mau harus miliki budget besar. Untuk knalpot Akrapovic Yamaha YZF-R25 2014 Racing Line ori, misalnya,  harus Anda tebus dengan belasan juta rupiah.

 

Ada banyak knalpot racing paling ngebass yang bisa Anda pilih untuk motor sport, bebek, hingga matic Anda. Mulai dari merek internasional yang tentunya bisa didapat dengan budget besar maupun produk lokal yang lebih terjangkau tapi performa tak kalah di kelasnya.