Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Rekomendasi Modifikasi Motor Beat Standar Terbaru Paling Populer Simak Rekomendasinya

Berminat Modifikasi Motor Beat Standar? Simak Rekomendasinya

inukotovlog.com - Rekomendasi Modifikasi Motor Beat Standar Terbaru Paling Populer, Simak Rekomendasinya ini. Dari tahun ke tahun produk motor dari Honda tersebut akan mengeluarkan variasi dan berbagai tipe terbarunya untuk mengikuti perkembangan zaman yang ada. 

Jika Anda menginginkan motor Beat standar Anda menjadi lebih bagus dan keren dari biasanya, maka Anda bisa melakukan modifikasi dengan pilihan berbagai model terbaik sesuai dengan keinginan Anda.

Jika Anda sebagai pecinta motor pasti rela mengeluarkan uang berapapun dalam merubah tampilannya atau memodifikasinya. Berikut adalah berbagai contoh rekomendasi modifikasi motor Beat standar Anda. 


Baca Juga: Review New Honda Beat Terbaru


Berbagai Rekomendasi Contoh Modifikasi Motor Beat Standar Paling Populer

Pertama – tama dalam memodifikasi motor adalah dengan merubah velg standar dengan menggunakan velg custom, setelah itu bisa juga mengganti knalpot standar menjadi knalpot custom agar terlihat lebih keren. Berikut adalah berbagai konsep terbaik yang bisa  Anda gunakan dalam memodifikasi motor Beat standar milik Anda. 


1.Model Modifikasi Motor Beat Thailook 


Saat ini model tersebut banyak disukai oleh kalangan anak muda yang hobi memodifikasi motor dengan gaya Thailand. Model tersebut hampir mirip dengan aliran modifikasi Beat ring 17 dengan modifikasi yang lebih kompleks dan tidak hanya berfokus pada ring saja. 

Namun jenis model tersebut juga mengubah tampilan pada bagian body yang terlihat pada bagian jok motor yang dibuat lebih tipis dari pada versi standart nya. Dalam modifikasi tersebut juga akan memadukan berbagai warna senada pada bagian hand grip. Foot step, velg, dan juga spion dengan warna yang senada. 


2.Model Modifikasi Honda Beat Ring 17 


Selanjutnya modifikasi motor Beat standar dilakukan dengan cara yang paling hemat yaitu hanya dengan mengganti pada bagian velg standar dengan ring 17. 

Sebelum memodifikasi ring 17 pada motor Beat hal yang perlu diperhatikan adalah saat pemasangan lakukan dengan benar dan jangan sampai memasang secara sembarangan karena nantinya akan bisa berakibat fatal saat pemakaian. 

Dalam modifikasi tersebut biasanya ban yang digunakan adalah ban cacing, yang membuat akselerasi motor menjadi tidak stabil saat dipakai, untuk itu hati – hati dalam mengendarainya. 


3.Model Modifikasi Honda  Beat Drag Bike 


Modifikasi motor Beat standar selanjutnya adalah dengan gaya matic drag bike yang sangat mudah dilihat perbedaan struktur body yang digunakan. dalam memodifikasinya terdapat beberapa body yang dihilangkan, hal tersebut bertujuan untuk mengurangi berat motor saat digunakan. 

Anda pasti sering menjumpai model tersebut saat digunakan untuk balap liar, model tersebut akan memodifikasi set ulang putaran mesin agar lebih kencang dalam akselerasi penggunaannya. Dalam penggunaan suspensi biasanya juga akan ikut dirubah agar akselerasi semakin maksimal. 


4.Model Modifikasi Honda Beat Low Rider 


Untuk melakukan modifikasi motor Beat standar dengan model ini Anda akan merogoh kocek yang bisa memeras dompet. Bagaimana tidak pada model tersebut akan diwajibkan mengganti beberapa bagian motor seperti roda yang berukuran besar dan perubahan suspensi yang akan diganti lebih keras. 

Model Lowrider merupakan motor cruiser seperti Harley Davidson, hal tersebut membuat pengguna motor untuk mengganti model  stang motor yang tinggi. Hal yang menarik lainnya adalah model tersebut memiliki panjang yang lebih dibandingkan dengan versi standarnya. 

Demikianlah beberapa model modifikasi motor Beat standar Paling Populer, yang bisa Anda jadikan rekomendasi contoh untuk merubah tampilannya. Semoga informasi tersebut bisa bermanfaat dalam merubah tampilan motor Anda. Terima kasih dan selamat mencoba.