Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HarusTau! Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Smash Lawas!

 New Smash FI | Suzuki Indonesia

suzuki.co.id

Sekarang ini, hampir semua orang menggunakan motor sebagai alat transportasi yang efisien. Anda dapat menggunakan motor sebagai pilihan kendaraan setiap harinya. Banyak tempat yang dapat Anda kunjungi untuk berbagai kegiatan dengan harga yang lebih murah. Salah satu pilihan orang ada pada Suzuki. Dengan begitu, Anda dapat cek kelebihan dan kekurangan Suzuki Smash sendiri. 

Apa saja itu?  Anda akan mendapatkan informasi lebih jelas dengan membawa artikel ini. Mengetahui berbagai macam kelebihan dan juga kekurangan membantu Anda untuk melakukan pembelian. Sepeda motor Suzuki ini menjadi pilihan banyak orang karena keunggulannya sendiri. 


Ini Kelebihan Dan Kekurangan Suzuki Smash 

Kelebihan menjadi hal yang penting untuk banyak orang. Anda jelas tidak akan membeli motor baru jika tidak ada keunggulan pada motor. Tentunya, pembelian juga hanya Anda lakukan ketika sudah merasa worth it.  Karena itu, mencari keunggulan dan juga kelemahan adalah hal yang penting. 


Desain baru 

Anda dapat langsung menemukan kelebihan jika melihat pada bagian desain sendiri. Motor ini mempunyai desain yang menarik dengan berbagai macam pilihan warna. Anda juga akan mendapatkan tampilan yang jauh lebih modern atau elegan. Hal ini karena ada striping baru sehingga membuatnya lebih segar. Pilihan warna tersedia adalah hitam, merah, biru, putih. 


Bagasi luas 

Untuk Anda yang perlu meletakkan berbagai macam barang ke dalam bagasi. Maka, motor yang satu ini dapat menjadi pilihan karena bagasi yang jauh lebih luas. Anda dapat meletakkan banyak barang ke dalam bagasi juga. Tidak hanya satu atau dua barang. Apalagi untuk yang suka berbelanja menggunakan motor. Banyak barang Anda yang dapat dimasukkan ke dalam bagasi ini. 



Kunci pengaman bermagnet 

Kelebihan dan kekurangan Suzuki Smash lainnya adalah kunci pengaman yang bermagnet. Banyak orang yang cenderung khawatir terkait dengan keamanan pada motor ketika ditinggalkan. Apalagi banyak orang yang mempunyai niat jahat untuk memiliki hak orang lain. Anda dapat memanfaatkan langkah mudah dengan motor ini karena ada pengaman magnet. 


Tampilan keren dari speedometer 

Anda yang selalu ingin tampil jauh lebih keren dapat menemukan keunggulan motor dalam tampilan speedometer juga. Ada desain yang lebih modern dan sudah lebih lengkap lagi. Anda dapat menemukan indikator FI kemudian ada juga gear shift dan hal lainnya secara umum. Speedometer yang lebih baru ini menjadi daya tarik motor. 


Hemat bahan bakar 

Keunggulan lainnya juga dapat Anda temukan dari bahan bakar sendiri. Banyak orang yang mempertimbangkan hal ini dalam melakukan pembelian pada motor. Anda jelas ingin menghemat banyak biaya dengan cepat. Salah satunya dari bahan bakar. Tenang saja, motor dengan harga terjangkau ini menggunakan sistem fuel injection sehingga tidak boros bahan bakar. 


Belum lampu LED 

Dari sekian banyak kelebihan yang ada, pastinya ada kekurangan dari pembelian motor ini juga. Hal ini terletak pada bagian lampu yang digunakan. Biasanya, motor yang ada di jalanan sudah menggunakan lampu LED. Namun, jenis ini masih menggunakan lampu biasa atau bohlam yang berwarna kuning sehingga mengurangi tampilan keren menurut banyak orang. 

Bagaimana?  Jika Anda tetap tertarik setelah membaca kelebihan dan kekurangan Suzuki Smash. Maka, Anda dapat melakukan pembelian sesuai dengan keinginan. Cari yang mempunyai harga sesuai dan memang pada dealer aman.