Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rental Sepeda Motor Semarang Lepas Kunci

inukotovlog.com - halo bro sis, bagi kalian pecinta jalan jalan di kota kususnya di semarang,  inukotovlog, memberikan informasi rental sepeda motor di semarang lepas kunci bro, rent a motorbike in semarang artinya apa kalian bisa sewa motor ini sama kunci dan stnknya ya bro hehehe dengan ketentuan dan syarat berlalu ya.

motor apa saja? inukotovlog mencoba menyewakan sepeda motor honda vario bro, buat kalian yang mau sewa sepeda motor buat jalan jalan bagi kalian wisatawan luar negri atau wisatawan dalam negri yang ingin jalan jalan di semarang, bisa kita antarkan atau bisa sewa motor saja.


rental motor vario lepas kunci di semarang
Rental Sepeda Motor di Semarang Lepas Kunci.

Syarat Rental Motor Lepas Kunci di Semarang

Syarat untuk Kalian yang pengin sewa atau rental motor di semarang, inuk otovlog menawarkan honda vario, sudah di modif ban adventure, mesin sehat normal, siap buat jalan jalan, dengan harga sewa per 24 jam /1x24 jam dengan harga Rp.55.000 per harinya bro.

syaratnya adalah dengan menyertakan ktp, atau sim atau kk, dan di foto untuk dokumentasi bro.

Namun dimasa pendemi yang dimulai akhir tahun 2019 sampai saat ini belum juga reda, maka untuk sementara rental sepeda motor inuk rental, di tutup untuk sementara.

Mohon maaf dan terimakasih,