Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Yamaha fazio di semarang 2022 - NEW FAZZZIO KEREN!!!

 

Harga Yamaha fazio di semarang 2022 - NEW FAZZZIO KEREN!!!

 

Haloo sobat otomotiff! Yamaha Indonesia telah meluncurkan produk terbaru yaitu Yamaha Fazzio yang menggunakan teknologi hybrid serta desain body yang modis. Yamaha Fazzio memiliki dua tipe yaitu, Fazzio LUX dan Fazzio NEO. Perbedaan antara Fazzio LUX dan Fazzio NEO tidak banyak.

Perbedaan yang ada hanya pada warna variant jok motornya serta warna body motor yang berbeda. Untuk Fazzio LUX jok motor berwarna Coklat. Sedangkan warna jok pada Fazzio NEO adalah Hitam. Kemudian untuk warna body Fazzio LUX hanya ada 2 yaitu Matte Black dan Prestige Silver. Sedangkan Fazzio NEO memiliki variant warna body lebih banyak yaitu Black, Cyan, Red, Beige.

Oh iyaa.. selain perbedaan pada warna jok dan body motornya, Yamaha Fazzio LUX dan NEO juga memiliki  perbedaan aksen krom untuk Fazzio LUX aksen kromnya ada di bagian dasi depan, dan body samping bagian belakangnya. Sementara aksen krom yang ada pada Fazzio NEO ada pada bagian dasi serta body samping belakang memakai varian warna yang sesuai dengan cat motor.

Untuk harga antara Fazzio LUX dan Fazzio NEO hanya berselisih 300ribu saja. Harga Fazzio LUX hanya sekitar Rp. 22juta saja, Sedangkan harga Fazzio NEO lebih murah yang berkisar Rp. 21,7juta saja.


Motor Yamaha Fazzio memiliki beberapa keunggulan, diantaranya yaitu:

           1.Memiliki kapasitas penyimpanan yang lumayan besar.

Motor yang digunakan untuk keseharian ini memiliki kapasitas penyimpanan bagasi sebesar 17,8 Liter. Ini merupakan bagasi yang cukup besar untuk motor pada kelasnya. Penyimpanan bagasi ini dapat digunakan untuk menyimpan barang bawaan yang berupa sepatu, tas, helm, jacket dan lain sebagainya. 


2.Desain body motor yang stylish dan klasik.

Produk keluaran terbaru Yamaha yang hampir mirip dengan vespa ini sangat cocok sekali untuk digunakan hangout oleh para kalangan remaja. Desain nya yang stylish dan klasik dapat menambah tampilan yang kece bagi orang yang mengendarainya. Selain itu, terdapat pernak pernik front tie dengan menggunakan aksen tiga dimensi pada bagian bawah Headlamp nya. 


3.Menggunakan teknologi Mesin Hybrid.

Fungsi utama yang dapat dirasakan secara langsung oleh pengemudi motor ini adalah pada tarikan awal mesin selama 3 detik pertama yaitu dengan mengkombinasi 2 sumber tenaga dari mesin konvesional dan EPAS nya. selain itu, motor ini juga memiliki kapasitas bahan bakar 125cc, dengan 1 silinder. Mesin yang dipadukan dengan system hybrid ini menawarkan efisien bahan bakar serta akselerasi yang lebih cepat. 


4.Yamaha Fazzio sudah menggunakan smart key system

Berkendara degan Yamaha Fazzio menjadi semakin praktis dengan menggunakan system kunci yang canggih tanpa menggunakan anak kunci. Serta tersedia fitur Answer back system yang memudahkan pengemudinya mencari motor ketika sedang parkir.


Namun selain memiliki keunggulan yang baik, motor ini juga memiliki beberapa kekurangan yaitu:


1.             1.Desain yang stylish dan klasik tidak untuk semua orang.

Meskipun motor ini memiliki desain yang segar, juga memadukan segi modern dan klasik namun desain ini tidak semua orang dengan cepat menyukai model ini. Namun jika ingin skutik yang memiliki gaya klasik, Yamaha sudah menawarkan produk sebeleumnya yaitu Yamaha Fino yang memiliki harga lebih murah dibandingkan Yamaha Fazzio.


2.              2.Motor Yamaha Fazzio belum memiliki USB Charge

Yamaha Fazzio memang memiliki power socket, namun sayangnya ini belum termasuk USB yang menjadikan kenyaman pada pengemudinya sedikit berkurang. Power socket ini ada pada kompartemen kiri depan yang memiliki penutup keamanan.


Demikian review singkat tentang Yamaha Fazzio yang di ulas dari blog: sobatotomotif.com tentang Review Harga dan Spesifikasi Yamaha FAZZIO Semarang demikian semoga bermanfaat...