Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Modifikasi Interior Mobil Hiace? Berikut Ide yang Bisa Kamu Ikuti!

 

Modifikasi Interior Mobil Hiace? Berikut Ide yang Bisa Kamu Ikuti!

Inukotovlog.com - Interior Mobil Hiace , Orang Orang yang menyukai mobil mungkin ingin melakukan perubahan pada mobilnya. Termasuk ubahan di bagian Interior. Berikut adalah beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk membuat bagian Interior mobil kamu terlihat lebih baik.

Saat kamu bosan dengan tampilan mobil kamu yang itu itu saja, Kami dapat memberi kamu pilihan lain dengan memberikan metode untuk mengubah Interior Mobil Hiace. Perubahan tersebut juga baik bagi kamu yang menginginkan pengalaman berkendara yang berbeda dan lebih baik.

Setiap jenis mobil, bahkan minibus seperti Toyota Hiace, dapat kamu ubah di bagian Interiornya. Memang Selama ini, mobil tersebut lebih sering digunakan oleh kalangan bisnis dibandingkan personal. 

Namun Toyota Hiace juga bisa terlihat bagus jika bagian Interiornya diubah. Dengan cara apa? Lihatlah ide-ide ini untuk membuat perubahan pada bagian Interior Mobil Hiace.

4 Cara Mengubah Interior Mobil Hiace Menjadi Lebih Mewah

1.Lebih Eksklusif dengan Kurangi Kapasitas

Dengan mengubah Interior Mobil Hiace, jumlah orang yang bisa muat di Interiornya akan berkurang. Mobil Toyota Hiace diresmikan dan mampu menampung hingga 16 orang. Namun jika ingin membuatnya terkesan lebih eksklusif, jumlah ini bisa diturunkan.

Tidak ada ukuran standar, tapi kamu bisa meniru desain Interior Mobil MPV high-end seperti Alphard yang bisa memuat hingga tujuh orang.

kamu juga dapat mengubah penurunan jumlah penumpang ini sesuai dengan kebutuhan kamu. Jika 7 orang masih terlalu banyak, kamu bisa mengubahnya menjadi 5 penumpang dengan barang bawaan yang banyak.

Toyota Hiace akan terlihat lebih ringan jika dapat menampung lebih sedikit orang. Ruang kaki juga bisa dibuat lebih nyaman dengan membuatnya lebih besar. Area kosong juga bisa digunakan untuk hal lain, seperti tempat menyimpan barang atau bahkan tempat bersenang-senang.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Harga Mobil Pintu Geser MPV, Berdasarkan Urutan Harganya!

2.Tingkatkan Kualitas Interior

Meski interior Toyota Hiace cukup nyaman, tidak ada salahnya untuk membuatnya lebih baik lagi. kamu dapat menggunakan bahan kelas atas seperti kulit atau sarung jok berkualitas baik untuk mengubah tampilan jok mobil kamu. 

Pilihan lainnya adalah mengecat seluruh ruangan dengan warna yang memberikan kesan mewah, seperti putih.

kamu juga bisa menggunakan kayu sebagai pengganti plastik untuk layar atau panel. Selain itu dengan Menambahkan kayu pada mobil akan membuat Interior Mobil Hiace terasa lebih mahal. Jangan lupa juga untuk memasang lampu LED agar terlihat mewah.

Ingin Interior Mobil Hiace kamu lebih terasa seperti mobil dari masa depan? ide ini tidak buruk untuk menambahkan beberapa sentuhan saat ini ke bagian Interior Mobil Hiace. Salah satu caranya adalah dengan memasang sandaran kaki otomatis di jok.

Jika ingin lebih rileks, kamu bisa mengubah kursi penumpang menjadi kursi pijat elektrik. Menambahkan fitur menarik adalah cara lain untuk mengubah tampilan Interior Mobil Hiace.

3.Tambah Fasilitas Entertainment

Toyota Hiace juga dapat memiliki fitur menyenangkan jika kamu memiliki inisiatif untuk menambahkannya. Saat ini, ada banyak cara menambah aksesoris kedalam Interior Mobil Hiace. Salah satu contohnya adalah LED TV yang menempel di punggung pengemudi.

Hasil dari perubahan ini adalah kamu dan keluarga dapat menonton film atau bernyanyi karaoke untuk membuat perjalanan kamu lebih menyenangkan. 

Bahkan anak-anak pun akan betah di dalam mobil. Fungsi ini akan membuat perjalanan lebih nyaman dan menyenangkan bagi kamu dan keluarga.

Jika kamu melakukan banyak hal dan ingin selalu terkoneksi dengan internet, kamu bisa menambahkan router Wi-Fi di bagian Interior mobil Toyota Hiace. TV LED yang sudah ada juga bisa berfungsi sebagai Smart TV jika memiliki Wi-Fi, sehingga kamu bisa menonton lebih banyak hiburan di Interior mobil.

4.Lanjutkan Eksplorasi

Tidak ada cara yang benar atau salah untuk mengubah bagian Interior Mobil Hiace. Semuanya dilakukan berdasarkan selera atau apa yang membuat kamu senang. Modif kamu tidak harus 100% sama dengan mobil lain yang telah diubah. 

Tapi saran kami diatas bisa kamu gunakan pada mobil Hiace kesayangan kamu jika dirasa cocok. Namun jika tidak, jangan dipaksakan untuk diubah. Demikian artikel tentang Interior Mobil Hiace. Semoga bermanfaat dan sekian terima kasih.

Baca Juga: Jangan Sampai Keliru Perbedaan Avanza Veloz 2022 dan Avanza Veloz 2021