Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Marc Marquez Juara Motogp Aragon 2019

Inukotovlog.com - Pembalap Repsol Honda Marc Marquez lagi lagi Juarai Motogp Aragon di tahun 2019 ini, kalo kemarin tahun lalu Marquez juara terdepan di Aragon 2018 kali ini menang lagi tak terkalahkan di sirquit aragon 2019.

Marc Marquez Juara Aragon 2019 by inuk otovlog
Marc Marquez Juara Aragon 2019


Posisi Pertama

dilihat dari qualifikasi keamrin, memang si baby alien ini sudah terlihat apik, dan di buktikannya pula, sejak di menit awal di posisi start pertama membuat si Marques ini lari kencang terbirit birit hingga tak ada yang bisa mengejarnya bro.. sehingga juara lagi di motogp aragon 2019.


  Baca Juga : Juara MotoGP San Marino 2019


Posisi Ke dua

di posisi ke dua masih seperti ditahun lalu, nampaknya terulang kembali, Pembalap Ducati Andera Dovisiozo menjadi posisi ke dua atau juara ke dua di MotoGp Aragon 2019.

Posisi ke Tiga


Pembalap Jack Miller dari Ducati berhasil menduduki posisi ke tiga, dan bisa mengalahkan  M.Vinales dan Fabio Quartararo.

Juara Dunia MotoGP 2019


Menjadi tak terkalahkan di MotoGP Aragon yang berlangsung di motorland spanyol minggu (22/09/2019) menjadi kemengan ke delapan bagi Marc Marquez sehingga dia memimpin di klasmen musim ini bro. dengan strategi yang di miliki Marquez dan tim nya, akan kah dia bisa menjadi juara dunia motogp 2019 tahun ini, kita saksikan dan tunggu kisahnya bro.

dan jangan lupa untuk saksiakn gelaran MotoGp 2019 di Thailand Granprix di Chang international Circuit Minggu 6 Oktober 2019. Apakah sang juara bertahan mampu juara lagi atau adakah pembalap lain yang menjadi juara di MotoGp Thailand 2019? Kita nantikan bersama.