Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pameran Mobil Terbesar di Java Mall Semarang 2019

inukotovlog.com - Lurr.. siapa yang gak pengin mobil baru? semua pasti jawab pengin lur..nah kali ini a pameran mobil terbesar di semarang di akhir bulan desember ini promo akhir tahun lur, banyak diskon nya banyak cash back nya dan masih banyak promo menarik lain nya lur, mari kita tengok lebih dalam.

pameran mobil terbesar di java mall desember semarang 2019
Pameran Mobil Terbesar Motor Auotovagansa 2019 di Java Mall Semarang 2019


Pmarean mobil ini Motor Autovaganza 2019  di langsungkan selama bulan desember di java mall semarang, menghadirkan berbagai merek mobil dengan type dan keunggulan masing masing lur!. promo juga banyak ada yang promo atau potongan harga sampai dengan 30 juta! matap luurr. mobil apa saja? yuk simak.

Pameran Motor Show atau motor Autovagansa 2019 pameran tebesar di semarang akhir tahun 2019 ini di ikuti dari Mobil Seperti KIA, Toyota, Honda, Nissan, Wuling, dan Suzuki.

Salah satu yang Menarik ada Mobil KIA menghadirkan Al New Kiapicanto dengan warna putih yang elegan, futuristic yang katanya langsung datang dari korea bulid up langsung lur, dan mobil ini sudah full led digital dan ada power sunroof nya. Mobil KIA picanto dengan harga type terendah nya EX M/T Rp.213.700.000 dan All new RIO dengan Type terendahnya EX M/T Rp.281.600.000.

Dari Suzuki menghadirkan Karimun wagon R dengan harga terendah sampai 116 Juta, banyak cash back hadiah langsung motor baru, tv spededa dan sampai potongan 30 Juta, Mantap Luur!.

Sedikit info ini mudah mudahan bermanfaat, silahkan datang ke java super mall semarang untuk detail nya , masih banyak mobil yang promo di akhir tahun 2019 ini, pameran akan berakhir sampai pertengahan bulan desember 2019 ini.