Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Sorum motor bekas semarang termurah terlaris rekomendasi google



3 Sorum motor bekas semarang termurah terlaris rekomendasi google by: inukotovlog.com
3 Sorum motor bekas semarang termurah terlaris rekomendasi google by: inukotovlog.com

 
Inukotovlog.com – Halo bro para pecinta motor bekas, kembali inukotovlog hadirkan info tentang motor bekas kususnya di semarang, nah bagi kalian yang ingin mencari motor bekas di semarang, tentunya yang benar benar berkulitas dan harga murah versi google? Penasaran kan? Yuk kita simak ringkasannya berikut ini by inukotovlog.com

Baik sebelum kita kasih tau sorum mana saja yang terbaik menurut referensi atau rekomendasi google atau versi google, kalian harus tau dulu bro tips dan trik untuk motor bekas agar kalian tidak keblondrok alias terbohongi atau kecewa bro! kalian juga bisa baca tips dan triknya di blog inukotovlog.com.


Baca Juga: Tips Membeli Motor Bekas, Biar Gak Ketuipu!


Baik bro, ini dia 3 Sorum motor bekas semarang termurah terlaris rekomendasi google, atau 3 nama dealer motor bekas yang berkualitas terpercaya versi rekomendasi google.com

1.Oki Motor

Oki Motor Semarang, adalah salah satu tempat jual beli motor di semarang, tempat ini bukan sorum melainkan, tempat atau rumah yang di jadikan tempat usaha jual beli motor  bekas, ya bisa di bilang dealer motor bekas terbaik terlaris termurah rekomendasi google? Kok bisa?

Iya bro, ketika kita mencari di serach angine di google, oki motor muncul di beranda google nomor satu bro! dan mendapat rating bagus dari google atau bintang dari google skornya 3,1 dan mendapat (12 Ulasan).

Barang yang di jual atau motor apa saja yang di jual, di dealer motor bekas semarang ini, menurut tampilan di google delaer ini menjual berbagai motor bekas mulai dari motor metic, motor metic bekas di semarang, motor bebek, dan motor bekas lainnya tentunya dengan harga bisa bersaing dengan motor bekas lainnya.

Untuk maslah harga berapa? Tegantung motor nya ya, yang jelas sorum atau delaer ini mendapat respon baik di masyarakat. Bagi kalian yang penasaran b isa langsung dating kelokasi di Alamat RT.08 /RW.06 , JL.Sri Rejeki Timur.X. Gisikdrono, Kec. Semarang Barat Kota Semarang, Nomor Telfon: 
0823-2564-2613.

2.Bedagan Motor Semarang

Sorum motor bekas atau dealer motor bekas selanjutnya yang di rekomendasikan google adalah Bedagan Motor Semarang, atau Bedagan Motor Thamrin Kota Semarang Jawa Tengah.
Sorum motor bekas ini merupakan sorum terbesar juga di semarang memiliki sekitar 6 cabang atau  sekitar 6 ruko tempat jual beli motor bekas di kota semarang, sorum ini juga menjual motor bekas nya di online shop yaitu di OLX motor bekas Semarang.

Di Sorum Motor bekas ini menjadi salah satu rekomendasi pihak googel karena mendapat 4,4 bintang dan 90 Ulasan, menjadi kan salah satu sorum rekomendasi oleh google, selain rekomndasi dari google admin inukotovlog.com juga pernah mendatangi sorum tempat jual motor bekas ini, yaitu beralamantkan di JL.MH Thamrin No.18 Sekayu, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang. Nomor Telfon (024) 3518139.

Di delaer motor bekas ini menjual berbagai motor bekas tentunya sperti motor metic bekas, motor bebek bekas, motor sport bekas, mulai dari 150 cc hingga menjual motor sport 250 cc, dengan harga berfareasi dan kompetitif, bisa di nego dan bisa pula di cicil atau di kredit, tentu kredit melalui pihak lesing bro, buka dari delaer itu sendiri.

Di dealer ini cukup banyak respond an tanggapan dari konsumen, cukup memuaskan konsumen barang nya juga bagus bagus, tergantung milihnya juga, dan di sana juga di jelaskan tentang detail kondisi motor bekas nya.

Baik bagi yang belum tau silahkan dating langsung ke delaer motor bekas bedagan motor motor yang menurut saya super komplit dan berbagai merek juga ada, bisa di cari di sepanjang jalan MH Thamrin Semarang ada sekitar 6 ruko tempat jual beli motor bekas atau motor second di semarang.

3.Nanda Motor

Nah yang ketiga ini, sorum atau delaer tempat jual beli motor bekas di semarang, yang juag menawarkan berbagai motor bekas nya di online atau market place yaitu di OLX Motor Bekas Semarang.

Dealer Motor Bekas ini beralamatkan di Jl.Kedung Mundu Raya No.22 , Lamper Tengah Kec.Semarang Selatan Kota Semarang Nomor telfon yang bisa di Hubungi di 0857-1398-0997.

Delaer ini cukup mendapat respon baik di masyarakat sekitar dengan rekomendasi di google mendapat 4,3 bintang dan 9 Ulasan, cukup bagus karena menjadi 3 besar atau 3 peringkat rekomendasi oleh google bro!

Sorum ini juga menjadi sorum atau delaer jual beli motor bekas mulai dari motor bebek, motor metic namun untuk motor bekas sport kelas 250 cc di delaer ini belum menjualnya, inukotovlog.com pernah mengunjungi delaer ini, namun untuk motor sport jarang atau hamper tidak ada bro.


Nah bro!.. itu tadi 3 Sorum motor bekas semarang atau 3 nama delaer tempat jual beli motor bekas termurah terlaris rekomendasi google yang ada di semarang, masih banyak lagi sorum motor bekas di semarang tentunya, namun kami memberikan 3 tempat dulu ya bro, versi rekomendasi dari pihak google melalui serach angine.

Bagi yang berminat langsung saja ke tempat jual beli motor bekas yang tertera di atas, bagi yang belum dapat bisa cari kembali sorum yang terdekat di daerah mu bro, tentunya beda tempat beda harga ya… terimakasih sudah berkunjung ke blog kami inukotovlog.com mudah mudahan bermanfaat, sekian sampai jumpa di info selanjutnya.

4.Yang ke 4 ini adalah sorum kerja sama antara inuk otovlog dan juga sorum sinar pagi motor semarang. Dari ke tiga sorum di atas sorum inuk otovlog atau sorum yang bejerja sama dengan SPM Semarang ini lah yang terbesar, yang menjual berbagai motor bekas atau motor second berkulitas.

Sorum atau diler motor bekas di semarang ini, menjual berbagai motor bekas seperti motor vario bekas, honda beat bekas, honda cbr 150 bekas, Motor Yamaha bekas Seperti Yamaha Nmax, Yamaha R25, MT-25 dan juga motor bekas kawasaki Ninja 250.

Silahkan datang langsung dan buktikan sorum jual beli motor terpercaya terlengkap di Semarang.